• 25

    Aug

    sepenggal cerita pernikahan...

    Melewati sepinya hari tanpa suara-suara yang biasa ku dengarkan sepanjang waktu, celotehan bawel mama yang kerap memarahi ku karna tak pernah bangun pagi ugh, sungguh aku kehilangan semua momen-momen itu hingga suatu saat aku harus disadarkan dengan kenyataan bahwa kini aku harus jauh dari semua kebiasaan itu. Kini aku harus tau sendiri untuk bangun pagi, dan membereskan sarapan karna sudah menjadi kewajiban seorang istri untuk melayani suami Hhhhh.. ternyata aku bukan lagi seorang anak manja yang pemalas, ijab kabul telah mengubah peran ku selama ini menjadi seorang istri yang jauh dari orangtua ku Aku hanya ingin belajar mencintai, karna titik ini takkan mungkin kembali seperti dulu. Kala ikatan masih terlalu rapuh untuk sebuah kata bernilai; selamanya. Aku hanya ingin belajar mengenal
  • 13

    Aug

    rindu ini untuknya...

    Ntah mengapa aku masih merindukannya rindu yang terlarang, pasti namun aku masih mengingat sudut terdalam sebuah cinta tak pernah menyisakan masa lalu. Semua itu masih terasa, Seakan kemarin atau sedetik yang lalu Ntah mengapa aku masih mencarinya berharap ia melakukan yang sama berbagi cinta dalam sunyi, karna hanya itu yang dapat kami lakukan. Tak mungkin semudah itu bagiku untuk menyimpannya rapat terlalu banyak kenangan di dalamnya dan begitulah cinta telah menyihir jiwa, merasuk tanpa terkendali..
  • 9

    May

    Maaf [ Lagi & Lagi ]

    Maaf Sehubungan dengan sang perempuan tidak memiliki kesempatan untuk Online, dan menulis postingan, serta menyapa kawan - kawan dblogger’s semua nya, maka blog ini di non aktif kan sementara, sampai pada nanti, sang perempuan memiliki waktu yang cukup untuk menyapa kembali kawan - kawan semuanya mudah - mudahan tidak dalam waktu yang lama sang perempuan akan kembali lagi Salam Sang Lelaki
  • 19

    Apr

    PANGGIL AKU KARTINI!

    Siapakah aku, yang terlahir menjadi perempuan? Atau tertakdirkan menjadi perempuan? Siapakah aku, yang lahir menjadi mahluk perasa, kali ini jangan sebut cengeng! Karna aku tak pernah ingin menjadi cengeng meskipun jujur aku harus mengakui airmata ini kerap turun bila tak semua mau ku menjadi kenyataan, bila lelaki ku memarahi ku atas nama cinta Siapakah aku, yang bernafas di dunia ini dengan paru-paru yang lemah menghirup oksigen dengan susah payah akibat kelainan jantung yang aku derita berminggu-minggu hanya dalam ruang perawatan rumah sakit demi membuat hidupku tersambung sedikit lebih lama Siapakah aku, yang harus tumbuh dan hidup dengan keterbatasan diri masa kecil penuh proteksi oleh kedua orangtua ku hanya karna mereka tak ingin aku lebih sering berkunjung ke rumah sakit ketimban
  • 17

    Apr

    kiriman sepaket cinta...

    Doohh, senengnya seharian itu gak kebayang capeknya bepergian keluar rumah dan ngurusin ini itu, pas pulangnya miss Maureen dikagetkan dengan sebuah kotak kiriman bom. Pura-pura kaget aja siy, tapi sebenarnya udah tau bakalan dapet kiriman romantis dari lelaki ku Pas di buka isi nya??? Horeeee langsung dengan kemampuan photography yang ala kadarnya ini sok ngatur-ngatur gaya hasilnya, bisa di cek sendiri deh document insert *halaaahh bahasa loe, tuw peaaanngg sok jurnalis bangeeedd salah pulak tuuww!! Pasti temen-temen mikir dengan ajaib dehh, kok bisa yaa?? Si gothic ini dapet kiriman kopi jatah sebulan? Caranya mudah, ketik REG s...
  • 7

    Apr

    (... aku pun kehilangan...)

    Saat hujan mempermainkan hatiku menabuh pilu dalam setiap tetesnya alangkah risau saat aku memeluk sepi namun kabut memaksa jiwa mengabur Saat gelombang itu menerjang takdir lelap pun menjadi isak setiap kehilangan mengeringkan jutaan airmata dalam nisan-nisan tak bertuan Kau paksa aku lagi untuk berteriak ampun memohon maaf bersimpuh sujud Kau paksa aku mengakui Kuasa Kehebatan Arogan-Mu Semoga mereka baik-baik saja Seperti tempat yang pernah Kau janjikan Disanalah mereka menunggu kami yang tersisa Ps: karna kita bukan lah siapa-siapa dimata-Nya…
  • 2

    Apr

    ( tak pernah pisah... )

    Saat engkau merasakan amarah, kekasih Aku selalu ingin ada disamping mu Membelai jiwa mu, sekedar membuatmu nyaman Waktu kita tak lama lagi, kekasih Jangan biarkan emosi menggerus hati Karna tak satupun yang harus kehilangan Ps: kamu tau pasti kita tak pernah berpisah!
  • 31

    Mar

    Im back!!! yippiiieee.... :D

    Horeee finally setelah beratus-ratus tahun miss gothic menyembunyikan diri nya, akhirnya semangat untuk teteup postingan blog muncul lage secara udah kangen banged sama dunia blogdetik ini To be honest, udah banyak postingan temen-temen yang kadang terlewatkan dari ku durasi internetan jadi kalah sama aktivitas luluran sebulanan ini wakaka so sorry ya guys aku teteuppp usahain rajin berkunjung dehh Tengkyu so much buwat lelaki ku, eyang, mbak anny, depz, hasby, dan para sahabat ku bloggers yang laen karna begitu peduli pada ku untuk mempertahankan nafas ku di blogdetik ini :P
  • 21

    Feb

    [Maaf]

    ..Maaf.. Dikarenakan Ada Sesuatu Hal yang menyebabkan tidak bisa Untuk Online, ..Maka.. Lanjutan cerpen untuk part #3 Yang seharusnya diposting pada tanggal ganjil , Harus mengalami penundaan Mudah - mudahan bisa diposting di hitungan hari ganjil berikut nya Salam miss gothic :)
  • 19

    Feb

    perjalanan, persahabatan (part: TWO)

    Tiba di Lombok ke lima sahabat pun segera tak menyia-nyiakan waktu mereka untuk segera menuju kaki gunung Rinjani. Bersama porter yang ada, mereka pun bergerak dan memilih jalur Sembalun Lawang. Sungguh kebahagiaan yang terulang kembali bagi kelima sahabat ini berjalan beriringan, melewati pos I kemudian menuju pos II mereka memutuskan untuk menginap di pos II mengumpulkan tenaga untuk besok lagi. Wandi bersama porter dan Hendro seperti biasa kebagian jatah untuk mendirikan tenda dan membereskan persiapan untuk istirahat sedang Tarjo, Bowo dan Kasmin kebagian kerjaan untuk menyiapkan makanan berupa mie instan dan kopi untuk dinikmati semua teman-teman. Canda dan tawa mereka saat mengenang masa-masa di SMA pun kembali dalam ingatan sambil menikmati santapan malam Waahh, Jo.. untung aja p
  • 17

    Feb

    perjalanan, persahabatan... (part: ONE)

    Wandi tadi siang pamit dengan ibunya dengan berseri-seri dirinya membayangkan akan menghabiskan waktu seminggu bersama para sahabatnya dari sejak SMA yang masing-masing telah lama terpisah karena bekerja di kota yang berbeda Bu, Wandi pamit yaa udah ditungguin sama temen-temen nih.. ucap Wandi sambil mencium punggung tangan sang ibu Walaahh, kamu ini ambil cuti bukannya istirahat nemenin ibu kok malah jalan2 sama temen-temen kamu sih naakk? terdengar sedikit nada kecewa dari ibunya Wandi Waa.. ibu ini piye tho? Aku justru ambil cuti barengan sama temen-temen ku supaya bisa kumpul barengan lagi seperti dulu lumayan itung-itung reunian naik gunung Rinjani kayak dulu Wandi membela dirinya sambil berjalan menuju ruang tamu Aapaaaa..?? jadi kamu udah pernah naek gunung Rinjani tho naakk?? Kap
  • 15

    Feb

    ( ...Masa lalu... )

    Tidak kah kau merasa malu, datang kembali mengucap rindu setelah bilur-bilur kau endapkan pada luka bernafas airmata Tidak kah kau merasa pantas, sekian lama mengurai aksara sedang mimpi pun takkan pernah ku biarkan kau datang lagi Ps: Mengertilah, masa lalu ku letak mu hanya jauh disana.
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post