• 6

    Jan

    Maaakk... PR ku ketinggalaaan...!!

    Lagi asik-asiknya ngupil ngeteh aku dikagetkan dengan kenyataan bahwa ternyata masih ada PR yang belom dikerjain sumpah, gak heran kalo ternyata miss Maureen gak naek kelas maklum, PR udah setahun lamanya baru mo ditulis hiks sungguh banyak dosa-dosa ku pada kedua orang tua ku, udah kerja banting-banting cyperus tulang taunya duwit SPP cuma dipake nongkrong ngopi-ngopi doang Duh, emaaakkk mahap kan anakmu yang jelita ini yaa aku janji menebus PR ini demi diri mu, dan kepuwasan temen-temen bloggers yang sukses menelanjangi kepolosan isi otak ku yang sama sekali minus pengetahuan tentang data diri mu Sekali lagi teman, harap dimaklumin bila sebagian besar ato malah keseluruhan isi postingan aku adalah human error maklum, ingatan aku pada emak yang kebetulan masih serumah dengan ku kini sam
  • 25

    Dec

    Surat untuk Bunda (FOUR)

      Yah, begitulah seterusnya akupun melakoni peran panggilan ini berganti-ganti.. dan sekian lama waktu berlalu, semua uang itupun aku kumpulkan ditabungan yang baru aku buka diam-diam tanpa sepengetahuan ibu.. setelah uang itu cukup dan malah sedikit berlebih, aku akhirnya memutuskan untuk berhenti dan memberitahukan pada ibu bahwa tak lama lagi beliau dapat menjalani operasi ibu kaget dan menanyakan dari mana aku memperoleh biaya sebanyak itu.. namun sekali lagi aku terpaksa berbohong dengan mengatakan ini adalah hasil kerja lemburku dan sebagian besar pemberian dari keluarga Sarah serta Diah.. Berbekal surat miskin yang diurus di kantor kelurahan, akhirnya kami mendapat kepastian bahwa jadwal operasi ibu bisa dilakukan lusa, dan untuk itu ibu sudah harus di rumah sakit besok menjal
  • 23

    Dec

    Surat untuk Bunda (THREE)

    I-iyah aku udah berpikir-pikir sepanjang malam dan rasanya hanya ini satu-satunya yang bisa aku lakukan dalam waktu yang singkat. Adikku juga butuh uang untuk biaya SPP mereka sabtu ini jawabku sedikit malu dan takut-takut sambil menggigit bibir bawahku Hmmm.. Ok, Mir nanti siang aku akan segera hubungi oom yang biasa contact aku.. mudah-mudahan besok ada kabarnya. Tapi inget Mir, kamu harus janji jangan jadikan ini untuk hidup kamu seterusnya. Aku dan Diah ngasih ide gila ini karna ibu kamu butuh biaya operasi. Tapi setelah urusan ini selesai, kami harap kamu jangan terus menerus masuk dalam dunia beginian.. Sarah mengingatkan aku tentang suatu hal yang penting.. Iyah Mir.. aku dan Sarah ngelakuin ini just for fun. Dan kami juga udah janji kok, nanti kalo udah mo deket-deket ujian akhir
  • 21

    Dec

    Surat untuk Bunda (TWO)

    Iya, Mir banyak yang udah ngelakuin nya kok aku dan Sarah juga tapi bedanya, ini hanya sekedar buat senang-senang semata uang bukan tujuan utama kami Diah turut melanjutkan perkataan Sarah A-aku masih ragu bukan kah itu dosa..? pasti ibu marah besar bila ia tau apa yang aku lakukan nanti.. jawabku terbata, tak mampu membuat pilihan ini Alaaahh tenang aja Mir, ibu kamu gak perlu tau kan? Ya kamu juga jangan bilang apa-apa dong dengan ibu. Toh ini tujuannya buat kesembuhan mata ibu kamu kok.. dan soal waktunya, kemungkinan ini akan berat.. kamu mau gak mau harus berhenti kerja di tempat laundry itu biar kalo kamu selesai kerja, tetep seolah-olah pulang seperti biasanya Diah malah mengajari aku untuk berkelit Ta-tapi kan penampilan aku cuma seperti ini tak ada yang menarik.. ucapku sambil me
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post