• 9

    May

    Maaf [ Lagi & Lagi ]

    Maaf Sehubungan dengan sang perempuan tidak memiliki kesempatan untuk Online, dan menulis postingan, serta menyapa kawan - kawan dblogger’s semua nya, maka blog ini di non aktif kan sementara, sampai pada nanti, sang perempuan memiliki waktu yang cukup untuk menyapa kembali kawan - kawan semuanya mudah - mudahan tidak dalam waktu yang lama sang perempuan akan kembali lagi Salam Sang Lelaki
  • 19

    Apr

    PANGGIL AKU KARTINI!

    Siapakah aku, yang terlahir menjadi perempuan? Atau tertakdirkan menjadi perempuan? Siapakah aku, yang lahir menjadi mahluk perasa, kali ini jangan sebut cengeng! Karna aku tak pernah ingin menjadi cengeng meskipun jujur aku harus mengakui airmata ini kerap turun bila tak semua mau ku menjadi kenyataan, bila lelaki ku memarahi ku atas nama cinta Siapakah aku, yang bernafas di dunia ini dengan paru-paru yang lemah menghirup oksigen dengan susah payah akibat kelainan jantung yang aku derita berminggu-minggu hanya dalam ruang perawatan rumah sakit demi membuat hidupku tersambung sedikit lebih lama Siapakah aku, yang harus tumbuh dan hidup dengan keterbatasan diri masa kecil penuh proteksi oleh kedua orangtua ku hanya karna mereka tak ingin aku lebih sering berkunjung ke rumah sakit ketimban
  • 17

    Apr

    kiriman sepaket cinta...

    Doohh, senengnya seharian itu gak kebayang capeknya bepergian keluar rumah dan ngurusin ini itu, pas pulangnya miss Maureen dikagetkan dengan sebuah kotak kiriman bom. Pura-pura kaget aja siy, tapi sebenarnya udah tau bakalan dapet kiriman romantis dari lelaki ku Pas di buka isi nya??? Horeeee langsung dengan kemampuan photography yang ala kadarnya ini sok ngatur-ngatur gaya hasilnya, bisa di cek sendiri deh document insert *halaaahh bahasa loe, tuw peaaanngg sok jurnalis bangeeedd salah pulak tuuww!! Pasti temen-temen mikir dengan ajaib dehh, kok bisa yaa?? Si gothic ini dapet kiriman kopi jatah sebulan? Caranya mudah, ketik REG spasi KOPI GRATIS dan kirim ke 8360 dijamin pulsa temen2 sekalian terpotong sia-sia Sekali lagi, ketik REG spasi KOPI GRATIS trus kirim ke 8360 *wooiii!!
  • 19

    Feb

    perjalanan, persahabatan (part: TWO)

    Tiba di Lombok ke lima sahabat pun segera tak menyia-nyiakan waktu mereka untuk segera menuju kaki gunung Rinjani. Bersama porter yang ada, mereka pun bergerak dan memilih jalur Sembalun Lawang. Sungguh kebahagiaan yang terulang kembali bagi kelima sahabat ini berjalan beriringan, melewati pos I kemudian menuju pos II mereka memutuskan untuk menginap di pos II mengumpulkan tenaga untuk besok lagi. Wandi bersama porter dan Hendro seperti biasa kebagian jatah untuk mendirikan tenda dan membereskan persiapan untuk istirahat sedang Tarjo, Bowo dan Kasmin kebagian kerjaan untuk menyiapkan makanan berupa mie instan dan kopi untuk dinikmati semua teman-teman. Canda dan tawa mereka saat mengenang masa-masa di SMA pun kembali dalam ingatan sambil menikmati santapan malam Waahh, Jo.. untung aja p
  • 17

    Feb

    perjalanan, persahabatan... (part: ONE)

    Wandi tadi siang pamit dengan ibunya dengan berseri-seri dirinya membayangkan akan menghabiskan waktu seminggu bersama para sahabatnya dari sejak SMA yang masing-masing telah lama terpisah karena bekerja di kota yang berbeda Bu, Wandi pamit yaa udah ditungguin sama temen-temen nih.. ucap Wandi sambil mencium punggung tangan sang ibu Walaahh, kamu ini ambil cuti bukannya istirahat nemenin ibu kok malah jalan2 sama temen-temen kamu sih naakk? terdengar sedikit nada kecewa dari ibunya Wandi Waa.. ibu ini piye tho? Aku justru ambil cuti barengan sama temen-temen ku supaya bisa kumpul barengan lagi seperti dulu lumayan itung-itung reunian naik gunung Rinjani kayak dulu Wandi membela dirinya sambil berjalan menuju ruang tamu Aapaaaa..?? jadi kamu udah pernah naek gunung Rinjani tho naakk?? Kap
  • 13

    Feb

    Ini bukan cinta ku!

    Seharusnya saat ini aku bahagia, dikelilingi oleh orang-orang yang sayang padaku. Seharusnya aku tak perlu khawatir, kasih sayang terasa berlimpah untuk diriku. Aku punya sahabat Aku punya teman Aku punya keluarga dan Aku punya lelaki ku. Aku pikir itu cukup, hingga orang lain memaknai bahagia itu berbeda dari pilihan ku. Mereka bilang, wanita itu perlu komitmen. Melepas masa lajang, bersuami dan beranak pinak. Ahk! Pendapat siapa pula itu! Keyakinan dari mana itu adalah sumber bahagia? Sampai akhirnya mereka merasa sangat berjasa mencarikan pendamping untuk ku. Mereka pikir aku pasti bahagia. Tidak. Aku hanya berusaha bahagia. Setidaknya membahagiakan orang tua ku, karna menghilangkan cemas mereka bahwa anak nya tidak menjadi perawan tua. Bagaimana dengan lelaki ku? Umu
  • 11

    Feb

    Award karna attitude??

    Rasa-rasanya jantung ini mo copot pas 2 minggu yang lalu miss medusa berkelana ke blog para sahabatnya dan nemuin postingan award: Triple Award & Butterfly Award di blog nya Richa yang imut-imut kayak komik jepang itu Keterbatasan otak si gothic ini mikir serius membuat dirinya gak pernah tau kalo award ini sebenarnya untuk para bloggers yang : Who has great attitude and gratitude. Diserahin award ini diantara 10 sahabat bloggersnya Richa membuat aku terkagum-kagum tak menentu jadinya gimana enggak, boro-boro ngerasa punya attitude, ngerasa cantik sopan aja masih jauh dari harapan dehh. ( *sambil terkenang-kenang saat2 indah ngeledekkin si eeeyyyyaaaang dan my lovely best friend taplaaaaakkk.. ) apalage gratitude?? Weks, jauh banged dari pasaran kaleeee tapi aku gak tega juga siy,
  • 7

    Feb

    Kenapa Maureen (gak) matre??

    Hiks, siyal banged malem mingguan sebagian besar sahabat bloggersku saat-saat ini pasti lage asyik masyuk dengan pasangan selingkuhan tetapnya dehh sedang aku? Yaa.. miss Maureen cukup bahagia dengan jomblowatinya di kota ini pas sedang bengong sambil ngayal yang jorok2, Maureen pun tanpa disengaja ingatannya lagi pulih untuk nulis postingan tentang matre.. kenapa matre?? Karena e karena judi itu haraamm (*Woooii!!! Situ mo ngapalin teks lagunya rhoma yaa??) ehk, iya.. ngebahas matre karena inget jaman purbakala dolo sempet cetingan sama pak Haryanto soal nge-blog.. berikut ini petikan cetingan aku dengan beliyau(*Halaaahh, petikaaaann gitaaaarrr, kaleee!!) Snapshot 1: notmaestrohere : bapaakk, plis dehh notmaestrohere : aku masih itungan keset kaki dehh haryanto sunaryo : kerja
  • 1

    Feb

    Brand New!!

    Hayaahh 2 hari sebelum my birthday aku tiba-tiba aja di kejutkan dengan inpoh dari blogdetik bahwa tanggal 31 Januari tepat pukul 00.00 WIB blogdetik untuk sementara tidak dapat diakses dikarenakan blogdetik akan mengalami upgrade wajah ehk, tampilan dehh. Setelah tanya sana sini ke mas KW yang famous itu, akhirnya aku ngerti juga ( *Padahal pura-pura ngerti aja kaleeee, pake manggut-manggut segala pas cetingnya) bahwa itu demi kebaikan dan kesejahteraan kemudahan para bloggers untuk upload foto yang gak hanya berformat jpg doang (*Maureen!! Ini bukan sekedar upload foto doang kaleeee!!) hiks, ya gitu dehh anak yang sepolos aku ini mana ngerti dengan kecanggihan yang ditawarkan oleh system.. Tapi sedikit banyaknya eeeyyaaaang udah jelasin kok pada para cucu nya yang tercinta Finally, my
  • 30

    Jan

    ( the pray... )

    Ntah apa yang menjadi pemikiran ku saat ini. Semua terasa berputar dalam kandang otak sempit penuh kerusuhan di dalamnya. Awalnya aku ingin menyesal terlahir ke dunia ini. Aku menyesal menjadi salah satu penghuni bumi yang penuh sesak dengan kebaikan dan KEJAHATAN, kejujuran dan KEBOHONGAN, ketulusan dan KEMUNAFIKAN ahk, aku tak pernah percaya sekian lama menjadi bagian partikel di alam ini. Sekian lama waktu aku menapakkan langkah kaki ku yang lemah ini, mencoba hidup, bertahan dan berjalan tertatih dengan segala daya aku lakukan untuk bangkit kala siksaan hidup kurasakan tak pernah berakhir untuk hari-hari ku.. Awalnya aku ingin marah, bertanya pada sang Pencipta, kenapa Kau munculkan aku disini, Tuhan?? Tidakkah ada lebih banyak lagi benih manusia yang lain yang ingin mampir di tempat
  • 26

    Jan

    Kopdaran Jebakan: "full & uncensored

    Kamis malem lage enak-enaknya menggosip di konfren, tiba-tiba si eyang pm aku.. jujur, banyak sebenarnya obrolan kami yang blom pantes dipublikasikan di tempat umum tapi berikut ini adalah petikan cetingan aku dengan eyang ku yang sok cool itu. Masarie Masarie (1/22/2009 11:39:26 PM): dik klo ak ke mdan mo ktemuan gak? notmaestrohere (1/22/2009 11:40:57 PM): haa?? kapan? Masarie Masarie (1/22/2009 11:41:24 PM): scepatnya notmaestrohere (1/22/2009 11:41:31 PM): kapan doloooo….? *stresss… *panik Masarie Masarie (1/22/2009 11:42:23 PM): km kan sll ada waktu. lgian dkt erpot kan? notmaestrohere (1/22/2009 11:43:04 PM): hiks notmaestrohere (1/22/2009 11:43:06 PM): tp kapaaann?? bukan soal waktu notmaestrohere (1/22/2009 11:43:19 PM): aku mesti nyiapin mental dol
  • 24

    Jan

    Kopdaran Jebakan

    Hiks… bloggers… hampir aja aku meneteskan air mata hari ini.. bener-bener miss Maureen harus berhati-hati menghadapi bujukan dan rayuan untuk kopdaran. Betapa tidak (*preeeettt…!!! bahasa loe, Maureen…!!!), ternyata Maureen hari ini mesti menerima kenyataan pahit dalam hidupnya. Apalage klo bukan kopdaran yang bersifat jebakan… So, untuk berita selanjutnya akan di posting pada edisi berikut. Sabar ya temen-temen…
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post