• 17

    Dec

    my whole weird day!

    Saat melihat mu, mengkristal hati ku ntah apa yang aku pikirkan kala itu menerima mu masuk dalam rumah ku dan menyaksikan engkau menghancurkan semua yang ada Hanya sebuah kesalahan bagi ku sederhana dan tak termaafkan bahwa kita bukanlah teman seperjalanan hanya orang asing merasa paling tau sedunia Kau pasti merasa menang kala melihat airmata ku menetes begitu mudah kau permainkan aku dan tertawa bebas seolah tak ada sakit diantaranya Aku yakin, bila saat itu aku memilih untuk tidak peduli pada mu maka hari ini akan lebih baik tak perlu ada serpihan kaca terlempar dan makian dari ku lagi   “…silahkan pergi menjauh dari ku, karna bukan engkau yang aku cari… “
  • 10

    Nov

    Di jodohin sepupu(uugghh!!!)

    Suara kodok ngepet terdengar serak dari hp butut ku sebagai penanda sms masuk Sambil menikmati mantab nya pijetan tukang salon langganan ku, dengan merem melek kubaca juga tuw sms yang masuk tadi. 0813658xxx (Kepada pak kapolres, mohon untuk ditindak preman-preman yang sering meresahkan lingkungan pelabuhan di lampung) Addaaaaooo!! Salah, itu tulisan yang aku liat tadi pas lage nonton berita. Yang bener: Bu, lagi apa? Sibuk gak?? Ada yang mau aku bicarain ke ente niy Begitu desah, ngg bukan ding! Begitu isi sms yang masuk tadi dan pengirimnya sudah memotong pulsa ku 2000 perak blom ppn karena sms yang masuk dari 9090.. duh, wake up, Maureen80! Ini sms yang masuk dari sodara sepupu kuuuu. Karena pulsa masih ada 200 perak, aku dengan semangat membalas sms itu. Gk kok, ini lage disalon
  • 13

    Oct

    Tidak teliti atau PEMALAS???

    Hmmhhh dari beberapa hari yang lalu aku emang sedang mengalami penurunan stamina (cieehhhh. Bahasanyaaaa.) maklum karena Marlboro lights ku sedang gak enak untuk dihisap ato karena perubahan cuaca yang sedikit menggila di tempat ku?? I dont know lahh.. yang jelas aku sedang meler-melernya dan batuk yang kaya suara becak aja kencengnya Sehingga aku memutuskan tidak ingin keluar rumah hari ini karena aku ingin besok bisa sedikit fit menghadiri acara pengambilan sumpah / yudisium di kampus ku. Tapi apa yang terjadi, sekitar pukul 11 tadi siang adik junior ku yang kebetulan juga wisuda telp aku dan mengatakan bahwa aku harus ke kampus sekarang juga.. Karena ada masalah dengan ijazah ku dan harus segera di urus kalo gak bakalan tertahan Walaahhh apalagi ini?? Dengan panik dan ngebut2 sampe bat
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post