• 13

    Aug

    rindu ini untuknya...

    Ntah mengapa aku masih merindukannya rindu yang terlarang, pasti namun aku masih mengingat sudut terdalam sebuah cinta tak pernah menyisakan masa lalu. Semua itu masih terasa, Seakan kemarin atau sedetik yang lalu Ntah mengapa aku masih mencarinya berharap ia melakukan yang sama berbagi cinta dalam sunyi, karna hanya itu yang dapat kami lakukan. Tak mungkin semudah itu bagiku untuk menyimpannya rapat terlalu banyak kenangan di dalamnya dan begitulah cinta telah menyihir jiwa, merasuk tanpa terkendali..
  • 9

    May

    Maaf [ Lagi & Lagi ]

    Maaf Sehubungan dengan sang perempuan tidak memiliki kesempatan untuk Online, dan menulis postingan, serta menyapa kawan - kawan dblogger’s semua nya, maka blog ini di non aktif kan sementara, sampai pada nanti, sang perempuan memiliki waktu yang cukup untuk menyapa kembali kawan - kawan semuanya mudah - mudahan tidak dalam waktu yang lama sang perempuan akan kembali lagi Salam Sang Lelaki
  • 19

    Feb

    perjalanan, persahabatan (part: TWO)

    Tiba di Lombok ke lima sahabat pun segera tak menyia-nyiakan waktu mereka untuk segera menuju kaki gunung Rinjani. Bersama porter yang ada, mereka pun bergerak dan memilih jalur Sembalun Lawang. Sungguh kebahagiaan yang terulang kembali bagi kelima sahabat ini berjalan beriringan, melewati pos I kemudian menuju pos II mereka memutuskan untuk menginap di pos II mengumpulkan tenaga untuk besok lagi. Wandi bersama porter dan Hendro seperti biasa kebagian jatah untuk mendirikan tenda dan membereskan persiapan untuk istirahat sedang Tarjo, Bowo dan Kasmin kebagian kerjaan untuk menyiapkan makanan berupa mie instan dan kopi untuk dinikmati semua teman-teman. Canda dan tawa mereka saat mengenang masa-masa di SMA pun kembali dalam ingatan sambil menikmati santapan malam Waahh, Jo.. untung aja p
  • 17

    Feb

    perjalanan, persahabatan... (part: ONE)

    Wandi tadi siang pamit dengan ibunya dengan berseri-seri dirinya membayangkan akan menghabiskan waktu seminggu bersama para sahabatnya dari sejak SMA yang masing-masing telah lama terpisah karena bekerja di kota yang berbeda Bu, Wandi pamit yaa udah ditungguin sama temen-temen nih.. ucap Wandi sambil mencium punggung tangan sang ibu Walaahh, kamu ini ambil cuti bukannya istirahat nemenin ibu kok malah jalan2 sama temen-temen kamu sih naakk? terdengar sedikit nada kecewa dari ibunya Wandi Waa.. ibu ini piye tho? Aku justru ambil cuti barengan sama temen-temen ku supaya bisa kumpul barengan lagi seperti dulu lumayan itung-itung reunian naik gunung Rinjani kayak dulu Wandi membela dirinya sambil berjalan menuju ruang tamu Aapaaaa..?? jadi kamu udah pernah naek gunung Rinjani tho naakk?? Kap
  • 9

    Feb

    antara kopi & cinta...

    Maureen lagi ngelamun tapi ngantuk berat udah sendiriyan, bengong, nunggu2 sms dan telp dari lelaki ku yang tak kunjung tiba ini tanda-tanda bencana dehh. Ahk, kejam banged provider telfon ini!! Kenapa mesti jam pocong siy, baru bisa murah biaya nya?? Hiks Iseng2 bikin kupi dehh dasar, kurang kerjaan! udah tau lomba kopi dari ratu bloggers udah selesai dari kemarin2, tapi teteup aja mo eksis ya udah, taburan choco granule pun perlahan dibubuhkan diatas kopi ku sepp, udah jadi Whaaatt?!?!? Kok bentuknya jadi endut gini yaaa?? Bener-bener hati yang sehat dehh ya sutra laahh, yang penting kopinya gak kena hepatitis ajaaa kopi yang dibuat dengan cinta full romantisme aih aihh valentine masih jauh aja udah mellow gene bawaan si miss gothic?? Yang jadi pertanyaan, pas lage nyeduh kopinya
  • 28

    Jan

    (Keperihan yang tertinggal..)

    Aku yakin kau tersenyum puas menyaksikan sebuah kehancuran di depan jalan ku Kau meninggalkan aku dan menitipkan luka diantaranya Sepertinya kau pemenang cerita ini karna kau lihat aku berlinang sendiri sanggupkah engkau melewati aku bersama ia, yang kau ingkari Harusnya kubiarkan kau menghamba menangis akan cinta yang kupunyai melihat mu memohon penuh iba pedulikan segala janji dalam noda Dunia tak pernah sama melihat aku meratapi hari betapa luas kau mengoyak hati ku membiarkannya membusuk bersama waktu Ini keperihan yang tertinggal yang kusulam caci maki diatasnya dan busur yang melesat mencari jantungmu agar terhapus sebuah nyawa dan nama
  • 20

    Jan

    (menunggumu)

    Aku menunggumu, disudut kaki langit dalam pecahan ungu, cahaya pelangi Aku tau kau tak mungkin datang pasti karna disana badai tak jua reda . Tahun berganti Pelangi masih seperti dulu warna ungu yang selalu ku suka Disaat senja, namun kau tak datang lagi ..kini Lensa ku tak melihat ungu semburat jingga yang mengingatkan aku Pada indahnya cinta kita mungkin kini saatnya aku yang pergi!
  • 4

    Jan

    DARAH MU, SAUDARAKU...!!

    Darah saudaraku, tumpah karna amarah perih menusuk jiwa Darah saudaraku, menetes dari sudut bibir menggenggam nafas dalam hitungan detik Saudaraku, kita tak pernah saling mengenal bertegur sapa dan senda gurau namun jiwa ku dan jiwa mu berasal dari Pencipta yang sama Saudaraku, kita tak sempat saling tatap dan berbagi kasih selama ini namun hati ku dan hati mu pasti ingin hidup dengan damai Saudaraku, tak banyak yang bisa aku ucap kalimat beku melihat kota mu hancur bahasaku jadi kata-kata berita tentang mu airmataku hanya mengalir dalam tetesan darahmu Wahai jiwa-jiwa saudaraku kalian lebih cepat meninggalkan aku kalian membayar kebebasan dengan jihad Allah pasti melihat mu, Saudara ku …
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post