• 7

    Apr

    (... aku pun kehilangan...)

    Saat hujan mempermainkan hatiku menabuh pilu dalam setiap tetesnya alangkah risau saat aku memeluk sepi namun kabut memaksa jiwa mengabur Saat gelombang itu menerjang takdir lelap pun menjadi isak setiap kehilangan mengeringkan jutaan airmata dalam nisan-nisan tak bertuan Kau paksa aku lagi untuk berteriak ampun memohon maaf bersimpuh sujud Kau paksa aku mengakui Kuasa Kehebatan Arogan-Mu Semoga mereka baik-baik saja Seperti tempat yang pernah Kau janjikan Disanalah mereka menunggu kami yang tersisa Ps: karna kita bukan lah siapa-siapa dimata-Nya…
  • 19

    Feb

    perjalanan, persahabatan (part: TWO)

    Tiba di Lombok ke lima sahabat pun segera tak menyia-nyiakan waktu mereka untuk segera menuju kaki gunung Rinjani. Bersama porter yang ada, mereka pun bergerak dan memilih jalur Sembalun Lawang. Sungguh kebahagiaan yang terulang kembali bagi kelima sahabat ini berjalan beriringan, melewati pos I kemudian menuju pos II mereka memutuskan untuk menginap di pos II mengumpulkan tenaga untuk besok lagi. Wandi bersama porter dan Hendro seperti biasa kebagian jatah untuk mendirikan tenda dan membereskan persiapan untuk istirahat sedang Tarjo, Bowo dan Kasmin kebagian kerjaan untuk menyiapkan makanan berupa mie instan dan kopi untuk dinikmati semua teman-teman. Canda dan tawa mereka saat mengenang masa-masa di SMA pun kembali dalam ingatan sambil menikmati santapan malam Waahh, Jo.. untung aja p
  • 17

    Feb

    perjalanan, persahabatan... (part: ONE)

    Wandi tadi siang pamit dengan ibunya dengan berseri-seri dirinya membayangkan akan menghabiskan waktu seminggu bersama para sahabatnya dari sejak SMA yang masing-masing telah lama terpisah karena bekerja di kota yang berbeda Bu, Wandi pamit yaa udah ditungguin sama temen-temen nih.. ucap Wandi sambil mencium punggung tangan sang ibu Walaahh, kamu ini ambil cuti bukannya istirahat nemenin ibu kok malah jalan2 sama temen-temen kamu sih naakk? terdengar sedikit nada kecewa dari ibunya Wandi Waa.. ibu ini piye tho? Aku justru ambil cuti barengan sama temen-temen ku supaya bisa kumpul barengan lagi seperti dulu lumayan itung-itung reunian naik gunung Rinjani kayak dulu Wandi membela dirinya sambil berjalan menuju ruang tamu Aapaaaa..?? jadi kamu udah pernah naek gunung Rinjani tho naakk?? Kap
  • 13

    Feb

    Ini bukan cinta ku!

    Seharusnya saat ini aku bahagia, dikelilingi oleh orang-orang yang sayang padaku. Seharusnya aku tak perlu khawatir, kasih sayang terasa berlimpah untuk diriku. Aku punya sahabat Aku punya teman Aku punya keluarga dan Aku punya lelaki ku. Aku pikir itu cukup, hingga orang lain memaknai bahagia itu berbeda dari pilihan ku. Mereka bilang, wanita itu perlu komitmen. Melepas masa lajang, bersuami dan beranak pinak. Ahk! Pendapat siapa pula itu! Keyakinan dari mana itu adalah sumber bahagia? Sampai akhirnya mereka merasa sangat berjasa mencarikan pendamping untuk ku. Mereka pikir aku pasti bahagia. Tidak. Aku hanya berusaha bahagia. Setidaknya membahagiakan orang tua ku, karna menghilangkan cemas mereka bahwa anak nya tidak menjadi perawan tua. Bagaimana dengan lelaki ku? Umu
  • 11

    Feb

    Award karna attitude??

    Rasa-rasanya jantung ini mo copot pas 2 minggu yang lalu miss medusa berkelana ke blog para sahabatnya dan nemuin postingan award: Triple Award & Butterfly Award di blog nya Richa yang imut-imut kayak komik jepang itu Keterbatasan otak si gothic ini mikir serius membuat dirinya gak pernah tau kalo award ini sebenarnya untuk para bloggers yang : Who has great attitude and gratitude. Diserahin award ini diantara 10 sahabat bloggersnya Richa membuat aku terkagum-kagum tak menentu jadinya gimana enggak, boro-boro ngerasa punya attitude, ngerasa cantik sopan aja masih jauh dari harapan dehh. ( *sambil terkenang-kenang saat2 indah ngeledekkin si eeeyyyyaaaang dan my lovely best friend taplaaaaakkk.. ) apalage gratitude?? Weks, jauh banged dari pasaran kaleeee tapi aku gak tega juga siy,
  • 8

    Jan

    so glad today...!!

    Hhmmhhh… seharusnya hari ini berlangsung biasa-biasa aja… tapi setidaknya hari ini aku melewatinya dengan mayan happy… kemarin aku dapet sms dari salah satu temen/junior ku yang ngabarin bahwa STR (Surat Tanda Registrasi) yang udah bisa diambil besok (hari ini). Artinya setelah tahapan ini selesai aku bisa ngurus ke PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia) untuk mendapatkan SIP yang menjadi bekal aku untuk izin praktek nantinya. Kelar dengan urusan itu, akupun tak menyia-nyiakan waktu ku untuk segera ke salon (one of my habit) ngurusin rambutku yang tak seberapa indah ini dan pijet tentunyaaaa. Next, aku singgah ke rumah sepupuku dan dapet kabar kalo besok adikku akan menjalani Sumpah sebagai bagian yang harus dia lewati untuk co ass nya sebagai S.Ked (Sarjana Kedokteran)
  • 4

    Jan

    DARAH MU, SAUDARAKU...!!

    Darah saudaraku, tumpah karna amarah perih menusuk jiwa Darah saudaraku, menetes dari sudut bibir menggenggam nafas dalam hitungan detik Saudaraku, kita tak pernah saling mengenal bertegur sapa dan senda gurau namun jiwa ku dan jiwa mu berasal dari Pencipta yang sama Saudaraku, kita tak sempat saling tatap dan berbagi kasih selama ini namun hati ku dan hati mu pasti ingin hidup dengan damai Saudaraku, tak banyak yang bisa aku ucap kalimat beku melihat kota mu hancur bahasaku jadi kata-kata berita tentang mu airmataku hanya mengalir dalam tetesan darahmu Wahai jiwa-jiwa saudaraku kalian lebih cepat meninggalkan aku kalian membayar kebebasan dengan jihad Allah pasti melihat mu, Saudara ku …
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post