• 2

    Jan

    inilah cinta ku, wanita!

    Terlalu sering hati ini bicara… berkoar-koar tentang cinta dan perjuangan laksana mulut yang dipenuhi busa-busa asmara dan buih rayuan picisan Dan ntah mengapa telinga ini begitu bodohnya, memberikan waktu mendengar ungkapan tolol tentang mencinta laksana dewi purnama yang singgah diujung pelabuhan Ahk, selalu saja engkau lemah… berpuluh nafas mendengus nakal diseputar leher mu, mengucap cinta yang tak pernah terbit hingga fajar… karna waktunya yang sekedar pada tetesan surga di dalam botol-botol rapuh… Dan masih tak kau pedulikan uluran tanganku yang membawamu pulang atau bahu yang ku relakan agar agar kau bersandar saat mata mu terpejam rapat dalam gumam Aku tak punya cinta yang mampu ak
  • 23

    Dec

    Surat untuk Bunda (THREE)

    I-iyah aku udah berpikir-pikir sepanjang malam dan rasanya hanya ini satu-satunya yang bisa aku lakukan dalam waktu yang singkat. Adikku juga butuh uang untuk biaya SPP mereka sabtu ini jawabku sedikit malu dan takut-takut sambil menggigit bibir bawahku Hmmm.. Ok, Mir nanti siang aku akan segera hubungi oom yang biasa contact aku.. mudah-mudahan besok ada kabarnya. Tapi inget Mir, kamu harus janji jangan jadikan ini untuk hidup kamu seterusnya. Aku dan Diah ngasih ide gila ini karna ibu kamu butuh biaya operasi. Tapi setelah urusan ini selesai, kami harap kamu jangan terus menerus masuk dalam dunia beginian.. Sarah mengingatkan aku tentang suatu hal yang penting.. Iyah Mir.. aku dan Sarah ngelakuin ini just for fun. Dan kami juga udah janji kok, nanti kalo udah mo deket-deket ujian akhir
  • 21

    Dec

    Surat untuk Bunda (TWO)

    Iya, Mir banyak yang udah ngelakuin nya kok aku dan Sarah juga tapi bedanya, ini hanya sekedar buat senang-senang semata uang bukan tujuan utama kami Diah turut melanjutkan perkataan Sarah A-aku masih ragu bukan kah itu dosa..? pasti ibu marah besar bila ia tau apa yang aku lakukan nanti.. jawabku terbata, tak mampu membuat pilihan ini Alaaahh tenang aja Mir, ibu kamu gak perlu tau kan? Ya kamu juga jangan bilang apa-apa dong dengan ibu. Toh ini tujuannya buat kesembuhan mata ibu kamu kok.. dan soal waktunya, kemungkinan ini akan berat.. kamu mau gak mau harus berhenti kerja di tempat laundry itu biar kalo kamu selesai kerja, tetep seolah-olah pulang seperti biasanya Diah malah mengajari aku untuk berkelit Ta-tapi kan penampilan aku cuma seperti ini tak ada yang menarik.. ucapku sambil me
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post