• 25

    Aug

    sepenggal cerita pernikahan...

    Melewati sepinya hari tanpa suara-suara yang biasa ku dengarkan sepanjang waktu, celotehan bawel mama yang kerap memarahi ku karna tak pernah bangun pagi ugh, sungguh aku kehilangan semua momen-momen itu hingga suatu saat aku harus disadarkan dengan kenyataan bahwa kini aku harus jauh dari semua kebiasaan itu. Kini aku harus tau sendiri untuk bangun pagi, dan membereskan sarapan karna sudah menjadi kewajiban seorang istri untuk melayani suami Hhhhh.. ternyata aku bukan lagi seorang anak manja yang pemalas, ijab kabul telah mengubah peran ku selama ini menjadi seorang istri yang jauh dari orangtua ku Aku hanya ingin belajar mencintai, karna titik ini takkan mungkin kembali seperti dulu. Kala ikatan masih terlalu rapuh untuk sebuah kata bernilai; selamanya. Aku hanya ingin belajar mengenal
  • 13

    Aug

    rindu ini untuknya...

    Ntah mengapa aku masih merindukannya rindu yang terlarang, pasti namun aku masih mengingat sudut terdalam sebuah cinta tak pernah menyisakan masa lalu. Semua itu masih terasa, Seakan kemarin atau sedetik yang lalu Ntah mengapa aku masih mencarinya berharap ia melakukan yang sama berbagi cinta dalam sunyi, karna hanya itu yang dapat kami lakukan. Tak mungkin semudah itu bagiku untuk menyimpannya rapat terlalu banyak kenangan di dalamnya dan begitulah cinta telah menyihir jiwa, merasuk tanpa terkendali..
  • 2

    Apr

    ( tak pernah pisah... )

    Saat engkau merasakan amarah, kekasih Aku selalu ingin ada disamping mu Membelai jiwa mu, sekedar membuatmu nyaman Waktu kita tak lama lagi, kekasih Jangan biarkan emosi menggerus hati Karna tak satupun yang harus kehilangan Ps: kamu tau pasti kita tak pernah berpisah!
  • 31

    Mar

    Im back!!! yippiiieee.... :D

    Horeee finally setelah beratus-ratus tahun miss gothic menyembunyikan diri nya, akhirnya semangat untuk teteup postingan blog muncul lage secara udah kangen banged sama dunia blogdetik ini To be honest, udah banyak postingan temen-temen yang kadang terlewatkan dari ku durasi internetan jadi kalah sama aktivitas luluran sebulanan ini wakaka so sorry ya guys aku teteuppp usahain rajin berkunjung dehh Tengkyu so much buwat lelaki ku, eyang, mbak anny, depz, hasby, dan para sahabat ku bloggers yang laen karna begitu peduli pada ku untuk mempertahankan nafas ku di blogdetik ini :P Wokeh, fellas mudah-mudahan energy ku bisa balik lage seperti dulu untuk keep blogging in a positive way
  • 28

    Jan

    (Keperihan yang tertinggal..)

    Aku yakin kau tersenyum puas menyaksikan sebuah kehancuran di depan jalan ku Kau meninggalkan aku dan menitipkan luka diantaranya Sepertinya kau pemenang cerita ini karna kau lihat aku berlinang sendiri sanggupkah engkau melewati aku bersama ia, yang kau ingkari Harusnya kubiarkan kau menghamba menangis akan cinta yang kupunyai melihat mu memohon penuh iba pedulikan segala janji dalam noda Dunia tak pernah sama melihat aku meratapi hari betapa luas kau mengoyak hati ku membiarkannya membusuk bersama waktu Ini keperihan yang tertinggal yang kusulam caci maki diatasnya dan busur yang melesat mencari jantungmu agar terhapus sebuah nyawa dan nama
  • 15

    Dec

    Luka dan Lega...

    Hari ini, sedikit memberi nafas buat ku hari ini, air mata terbalas sudah hari ini, berlembar-lembar telah aku baca, lewati.. padahal semalam aku tak membaca selembar pun Hari ini menutup luka, menyembuhkan amarah dan mendinginkan dendam Hari ini puas terlukis di seraut wajah ku, senyum menghampiri batin ku yang kosong Hari ini telah ku tancapkan cakarku di wajahmu, dan kugoreskan sedalamnya, hingga darahmu membayar setiap tetesan air mataku Untuk mu, untuk luka hati yang kau iris dalam setiap mimpi buruk ku.. ( karna cinta tak mengenal dusta ) 21/04/2005
  • 8

    Nov

    Inikah Rasanya Tamparan? : THREE

    Segera dokter itu melihat kondisi mas Heru yang semakin drop dan menyuruh aku menjauh karna dokter itu akan memberikan electric shock untuk mengembalikan denyut jantung mas Heru. Aku menangis melihat situasi yang seperti itu, bener-bener gak sanggup melihat dada mas Heru terguncang saat alat itu digunakan di dada mas Heru. Ketiga kalinya, tetap tidak ada perubahan sinyal EKG tetap datar di monitor, hanya garis lurus. Dan tatapan dokter itu pada ku.. oh no!! jangan berhenti dokter! Coba lagi! Jerit ku histeris suami ku tidak boleh pergi!! Namun dokter itu berkata, kami sudah coba semaksimal yang kami bisa bu, namun Allah yang menentukan semuanya Aku menangis sejadi-jadinya saat masker oksigen perlahan dicabut dari wajah mas Heru dan perlengkapan lainnya juga di copot dari tubuh mas Heru. A
  • 6

    Nov

    Inikah Rasanya Tamparan? : TWO

    Namun diam-diam aku semakin senang dengan kelembutan mas Heru yang tak hentinya mencurahkan kasih sayang nya pada aku dan Alif anak semata wayang kami. Perlahan wajah ku yang kerap jutek dan cemberut kini berganti menjadi lebih sering tersenyum dan lebih betah di rumah tentunya. Karier ku yang udah bagus dari dulu ditambah dengan jabatan suami yang sudah tinggi di kantornya membuat kami seperti sepasang suami istri ideal di mata orang lain. Ditambah kesabaran mas Heru menghadapi sifat keras ku selama ini sehingga bisa di bilang kami jarang terlibat pertengkaran di depan siapapun pasti membuat iri semua teman-teman ku karena mereka menduga kami ini pasangan yang saling mencintai satu sama lain. Padahal, kelakuan ku beberapa waktu yang lalu Sesekali hobby ku membaca buku membuat ku iseng-is
  • 6

    Nov

    Inikah Rasanya Tamparan? : TWO

      Namun diam-diam aku semakin senang dengan kelembutan mas Heru yang tak hentinya mencurahkan kasih sayang nya pada aku dan Alif anak semata wayang kami. Perlahan wajah ku yang kerap jutek dan cemberut kini berganti menjadi lebih sering tersenyum dan lebih betah di rumah tentunya. Karier ku yang udah bagus dari dulu ditambah dengan jabatan suami yang sudah tinggi di kantornya membuat kami seperti sepasang suami istri ideal di mata orang lain. Ditambah kesabaran mas Heru menghadapi sifat keras ku selama ini sehingga bisa di bilang kami jarang terlibat pertengkaran di depan siapapun pasti membuat iri semua teman-teman ku karena mereka menduga kami ini pasangan yang saling mencintai satu sama lain. Padahal, kelakuan ku beberapa waktu yang lalu Sesekali hobby ku membaca buku membuat ku i
  • 4

    Nov

    Inikah Rasanya Tamparan? : ONE

    Dering ponsel saat jam makan siang ku tak lama aku termangu Mengenang saat-saat dulu, aku seolah bintang bersinar dikampus ku. Mungkin terlalu bangga, tapi inilah kenyataannyaperempuan dengan segudang aktivitas, kuliah dan sebagai aktivis urusan perempuan adalah kesibukanku yang tetap tak berhenti dengan IP ku yang selalu diatas 3,4 catetan kuliah ku sudah menjadi buku wajib bagi temen-temenku kala ujian semesteran membuat nama ku selalu di kenal baik oleh senior maupun adik kelas ku. Menjelang tingkat akhir kuliah akupun telah magang di sebuah bank dan tanpa rekomendasi oleh nama besar papa ku, perjalanan karier ku sudah ada di depan mata bila wisuda ku nanti. Ahk, sungguh indah nya Namun papa ternyata berkehendak lain, beliau menginginkan aku menyusul kakak ku Arimbi untuk S2 di Austra
  • 29

    Oct

    segila apa yah, kekuatan cinta itu bisa mempermainkan pikiran seseorg?

    Well, so sorry bila aku menyebutkan kata: segila bukannya senekad apa dalam judul postingan aku kali ini. Dan sebelum menjadi salah persepsi, mungkin ini emang terkait dengan sesuatu yang berbau perselingkuhan tapi dalam hal ini bukan sekedar perselingkuhan yang di motivasi oleh: keinginan coba-coba doang. Ato sekedar bukti kemapanan diri seorang pria. Apalagi untuk menampilkan pada temen-temen nya bahwa dirinya masih ok untuk jadi pemain diluar rumah tangga aslinya Tapi ini juga bukan postingan khusus selingkuh, karena pada dasarnya cinta juga bisa aja hadir sebelum ada ikatan resmi dan sebenarnya wajar aja terjadi. Sebelum aku membuka tulisan ini dari sisi aku, bloggers yang udah pernah nonton ato membaca kisah Romeo dan Juliet pasti tau persis gimana gila nya mereka untuk menghabiskan
  • 11

    Oct

    (saat kau ketuk pintuku pertama kali)

    Sekarang aku telah menutup mu, karna pintu tak mungkin terbuka lama dan jelas bukan aku menghindar hanya saja rumah ku bukan pilihan untuk mu Kini aku bertahan sendiri bukan karna aku kuat, namun karna kelemahan yang membuatku tersiksa bahwa cinta kita tak akan ada hingga esok Aku telah mendengar dan aku juga membaca raut hati mu yang pasti murka padaku namun pada siapa kulampiaskan amarah ku, saat aku harus mengerti tentang mu Aku tak kan membunuh nama mu yang telah terukir dalam abjad terindah karna bagiku engkau tetap yang terbaik namun itu dulu Biarkan aku menata hati yang telah berkacau balau tanpa pernah aku sadari kapan tepatnya telah berdarah Kini engkau ketuk pintu ku lagi seperti pengembara dalam lelah dan aku tak memberi mu apapun karna yang aku punya hanyalah .sebuah luk
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post