• 13

    Feb

    Ini bukan cinta ku!

    Seharusnya saat ini aku bahagia, dikelilingi oleh orang-orang yang sayang padaku. Seharusnya aku tak perlu khawatir, kasih sayang terasa berlimpah untuk diriku. Aku punya sahabat Aku punya teman Aku punya keluarga dan Aku punya lelaki ku. Aku pikir itu cukup, hingga orang lain memaknai bahagia itu berbeda dari pilihan ku. Mereka bilang, wanita itu perlu komitmen. Melepas masa lajang, bersuami dan beranak pinak. Ahk! Pendapat siapa pula itu! Keyakinan dari mana itu adalah sumber bahagia? Sampai akhirnya mereka merasa sangat berjasa mencarikan pendamping untuk ku. Mereka pikir aku pasti bahagia. Tidak. Aku hanya berusaha bahagia. Setidaknya membahagiakan orang tua ku, karna menghilangkan cemas mereka bahwa anak nya tidak menjadi perawan tua. Bagaimana dengan lelaki ku? Umu
  • 11

    Feb

    Award karna attitude??

    Rasa-rasanya jantung ini mo copot pas 2 minggu yang lalu miss medusa berkelana ke blog para sahabatnya dan nemuin postingan award: Triple Award & Butterfly Award di blog nya Richa yang imut-imut kayak komik jepang itu Keterbatasan otak si gothic ini mikir serius membuat dirinya gak pernah tau kalo award ini sebenarnya untuk para bloggers yang : Who has great attitude and gratitude. Diserahin award ini diantara 10 sahabat bloggersnya Richa membuat aku terkagum-kagum tak menentu jadinya gimana enggak, boro-boro ngerasa punya attitude, ngerasa cantik sopan aja masih jauh dari harapan dehh. ( *sambil terkenang-kenang saat2 indah ngeledekkin si eeeyyyyaaaang dan my lovely best friend taplaaaaakkk.. ) apalage gratitude?? Weks, jauh banged dari pasaran kaleeee tapi aku gak tega juga siy,
  • 9

    Feb

    antara kopi & cinta...

    Maureen lagi ngelamun tapi ngantuk berat udah sendiriyan, bengong, nunggu2 sms dan telp dari lelaki ku yang tak kunjung tiba ini tanda-tanda bencana dehh. Ahk, kejam banged provider telfon ini!! Kenapa mesti jam pocong siy, baru bisa murah biaya nya?? Hiks Iseng2 bikin kupi dehh dasar, kurang kerjaan! udah tau lomba kopi dari ratu bloggers udah selesai dari kemarin2, tapi teteup aja mo eksis ya udah, taburan choco granule pun perlahan dibubuhkan diatas kopi ku sepp, udah jadi Whaaatt?!?!? Kok bentuknya jadi endut gini yaaa?? Bener-bener hati yang sehat dehh ya sutra laahh, yang penting kopinya gak kena hepatitis ajaaa kopi yang dibuat dengan cinta full romantisme aih aihh valentine masih jauh aja udah mellow gene bawaan si miss gothic?? Yang jadi pertanyaan, pas lage nyeduh kopinya
  • 7

    Feb

    Kenapa Maureen (gak) matre??

    Hiks, siyal banged malem mingguan sebagian besar sahabat bloggersku saat-saat ini pasti lage asyik masyuk dengan pasangan selingkuhan tetapnya dehh sedang aku? Yaa.. miss Maureen cukup bahagia dengan jomblowatinya di kota ini pas sedang bengong sambil ngayal yang jorok2, Maureen pun tanpa disengaja ingatannya lagi pulih untuk nulis postingan tentang matre.. kenapa matre?? Karena e karena judi itu haraamm (*Woooii!!! Situ mo ngapalin teks lagunya rhoma yaa??) ehk, iya.. ngebahas matre karena inget jaman purbakala dolo sempet cetingan sama pak Haryanto soal nge-blog.. berikut ini petikan cetingan aku dengan beliyau(*Halaaahh, petikaaaann gitaaaarrr, kaleee!!) Snapshot 1: notmaestrohere : bapaakk, plis dehh notmaestrohere : aku masih itungan keset kaki dehh haryanto sunaryo : kerja
  • 5

    Feb

    (kita pernah emosi...)

    Kekasih, hapuslah airmata mu tak sanggup aku menatap tetesan air menghujami hati ku jelaskan padaku luka apa dalam jiwamu karna tak pernah aku berharap engkau bersedih kekasih, hapuslah amarah dan bersabarlah! aku mengerti kita mungkin terlalu takut saling kehilangan. Ahk waktu ini semakin berharga bagi kita ya, lelaki ku?? (sebuah perbincangan tanpa waktu….)
  • 3

    Feb

    ( pesan untuk dirinya... )

    Mungkin hari ini hanya sekelebat dari perjalanan kala bumi membuat mu terlihat semakin tua seperti layaknya diri ku kini. Mungkin hari ini hanya hari yang biasa terlewati saat dunia tak pernah memberikan waktu mundur sekedar mengenang milyaran detik berlalu Mungkin hari ini hanya sekedar kata sedikit ucapan, namun itu tulus penuh kasih Lelaki ku, dulu tak pernah aku terpikirkan akan mu bermimpi akan bertemu, dan menyibak airmata kesepian Lelaki ku, jadi lah engkau sebagai seorang pria Yang penuh kekuatan Yang penuh kebaikan Yang penuh kasih sayang Aku yakin hari ini akan berlalu, esok berganti esok namun saat ini aku bahagia menemani engkau berganti usia meskipun kupastikan dirimu begitu jauhnya * peluk cium selalu untuk lelaki ku
  • 1

    Feb

    Brand New!!

    Hayaahh 2 hari sebelum my birthday aku tiba-tiba aja di kejutkan dengan inpoh dari blogdetik bahwa tanggal 31 Januari tepat pukul 00.00 WIB blogdetik untuk sementara tidak dapat diakses dikarenakan blogdetik akan mengalami upgrade wajah ehk, tampilan dehh. Setelah tanya sana sini ke mas KW yang famous itu, akhirnya aku ngerti juga ( *Padahal pura-pura ngerti aja kaleeee, pake manggut-manggut segala pas cetingnya) bahwa itu demi kebaikan dan kesejahteraan kemudahan para bloggers untuk upload foto yang gak hanya berformat jpg doang (*Maureen!! Ini bukan sekedar upload foto doang kaleeee!!) hiks, ya gitu dehh anak yang sepolos aku ini mana ngerti dengan kecanggihan yang ditawarkan oleh system.. Tapi sedikit banyaknya eeeyyaaaang udah jelasin kok pada para cucu nya yang tercinta Finally, my
  • 30

    Jan

    ( the pray... )

    Ntah apa yang menjadi pemikiran ku saat ini. Semua terasa berputar dalam kandang otak sempit penuh kerusuhan di dalamnya. Awalnya aku ingin menyesal terlahir ke dunia ini. Aku menyesal menjadi salah satu penghuni bumi yang penuh sesak dengan kebaikan dan KEJAHATAN, kejujuran dan KEBOHONGAN, ketulusan dan KEMUNAFIKAN ahk, aku tak pernah percaya sekian lama menjadi bagian partikel di alam ini. Sekian lama waktu aku menapakkan langkah kaki ku yang lemah ini, mencoba hidup, bertahan dan berjalan tertatih dengan segala daya aku lakukan untuk bangkit kala siksaan hidup kurasakan tak pernah berakhir untuk hari-hari ku.. Awalnya aku ingin marah, bertanya pada sang Pencipta, kenapa Kau munculkan aku disini, Tuhan?? Tidakkah ada lebih banyak lagi benih manusia yang lain yang ingin mampir di tempat
  • 28

    Jan

    (Keperihan yang tertinggal..)

    Aku yakin kau tersenyum puas menyaksikan sebuah kehancuran di depan jalan ku Kau meninggalkan aku dan menitipkan luka diantaranya Sepertinya kau pemenang cerita ini karna kau lihat aku berlinang sendiri sanggupkah engkau melewati aku bersama ia, yang kau ingkari Harusnya kubiarkan kau menghamba menangis akan cinta yang kupunyai melihat mu memohon penuh iba pedulikan segala janji dalam noda Dunia tak pernah sama melihat aku meratapi hari betapa luas kau mengoyak hati ku membiarkannya membusuk bersama waktu Ini keperihan yang tertinggal yang kusulam caci maki diatasnya dan busur yang melesat mencari jantungmu agar terhapus sebuah nyawa dan nama
  • 26

    Jan

    Kopdaran Jebakan: "full & uncensored

    Kamis malem lage enak-enaknya menggosip di konfren, tiba-tiba si eyang pm aku.. jujur, banyak sebenarnya obrolan kami yang blom pantes dipublikasikan di tempat umum tapi berikut ini adalah petikan cetingan aku dengan eyang ku yang sok cool itu. Masarie Masarie (1/22/2009 11:39:26 PM): dik klo ak ke mdan mo ktemuan gak? notmaestrohere (1/22/2009 11:40:57 PM): haa?? kapan? Masarie Masarie (1/22/2009 11:41:24 PM): scepatnya notmaestrohere (1/22/2009 11:41:31 PM): kapan doloooo….? *stresss… *panik Masarie Masarie (1/22/2009 11:42:23 PM): km kan sll ada waktu. lgian dkt erpot kan? notmaestrohere (1/22/2009 11:43:04 PM): hiks notmaestrohere (1/22/2009 11:43:06 PM): tp kapaaann?? bukan soal waktu notmaestrohere (1/22/2009 11:43:19 PM): aku mesti nyiapin mental dol
  • 24

    Jan

    Kopdaran Jebakan

    Hiks… bloggers… hampir aja aku meneteskan air mata hari ini.. bener-bener miss Maureen harus berhati-hati menghadapi bujukan dan rayuan untuk kopdaran. Betapa tidak (*preeeettt…!!! bahasa loe, Maureen…!!!), ternyata Maureen hari ini mesti menerima kenyataan pahit dalam hidupnya. Apalage klo bukan kopdaran yang bersifat jebakan… So, untuk berita selanjutnya akan di posting pada edisi berikut. Sabar ya temen-temen…
  • 22

    Jan

    ( aku cemburu! )

    Tau kah engkau, kekasih berjauhan seperti ini membuat ku rindu kerap terbakar api cemburu Tau kah engkau sayang ku jarak ini begitu membuatku tersiksa selalu berpikir kau tak setia Aku ingin marah pasti kau tau itu, Sayang *Tuhan, mengapa kau kirim aku dengan cinta seperti ini?

Author

Follow Me

Search

Recent Post